Selasa, 16 Agustus 2011

Aku dan pribadiku





Hari ini aku merenungkan kehidupan bahwa seharusnya, aku sebagai orang Kristen hanya boleh menyerahkan diri di pengaruhi oleh Firman Tuhan dan tidak oleh yang lain.

Namun faktanya aku masih dapat di pengaruhi oleh beberapa hal lain seperti :
I. Keadaan.
Saat sedih, aku menangis dan hanyut dalam kesedihan,
Saat marah, aku marah dan tidak dapat mengendalikan diri,
Saat kecewa, aku membiarkan diri di pengaruhi oleh rasa bersalah,
Saat – saat yang lain, aku di ombang – ambingkan oleh ketidakpastian.

II. Keputusan yang kurang tepat dan akibatnya membuat aku merasa malu terhadap diri sendiri dan terkadang hilang percaya diri.

III. Tindakan yang keliru sering membuat aku putus asa dan menyerah.

IV. Ketidakdewasaan membuat aku merasa kecil terhadap orang lain.

V. Dan banyak hal lain lagi.

Namun hari ini aku mau tetap berharap kepada Tuhan karena ku tahu bahwa berbeda dengan semua perasaan hati tersebut diatas

“Ia tetap mengasihiku dan mendukung aku menuju kedewasaan di dalam Dia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar